Rabu, 07 Maret 2012

Istri Dhana Widyatmika: Buat Saya Ini Cobaan


Jakarta - Istri tersangka kasus dugaan korupsi Dhana Widyatmika mulai angkat bicara. Dian Anggraini yang merupakan karyawan di Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) ini mengaku kaget dengan rentetan peristiwa yang menimpa suaminya.

Wanita berkerudung yang tampil cantik dan modis ini hanya bisa pasrah.

"Saya kaget masuk pusaran ini. Konspirasi atau apa itu saya tidak mengerti," ungkap Dian yang ditemui detikFinance di bilangan Jakarta, Rabu Malam (7/3/2012).

"Menghadapi ini semua saya positif thinking saja. Buat saya ini cobaan Allah," tuturnya dengan disertai senyum.

Dijelaskan Dian, hingga saat ini ia belum bertemu dengan suaminya yakni Dhana Widyatmika. Dian mengaku belum siap melihat kondisi suaminya dan keadaan sekitar dengan banyaknya awak media.

"Belum ketemu. Karena saya yang masih belum siap. Ramai juga disana," ungkap wanita yang mempunyai anak berusia 17 bulan ini.

Sampai saat ini Dian mengaku mendapatkan banyak dukungan dari teman-teman seprofesinya di Ditjen Pajak. Dian mengungkapkan telah kembali bekerja seperti biasanya.

"Saya bersyukur punya banyak dukungan yang membantu saya kuat menjalani ini. Dan saya sudah kembali bekerja," kata Dian.

Wanita berparas cantik ini kini hanya bisa menggunakan alat transportasi umum ketika berangkat bekerja. Pasalnya seluruh harta berupa kendaraan pribadinya disita Kejagung.

"Saya ke kantor naik angkutan, naik ojek. Karena semua disita," tutup Dian yang kini tinggal di rumah kerabat dekatnya.



Solusi:
Kita sebaiknya sebagai manusia tidak boleh serakah,karena serakah tersebut dapat merugikan banyak orang.Seperti yang terjadi terhadap istri dhana widyatmika,dian anggraini yang diperiksa dan dikejar oleh wartawan untuk mendapatkan berita.Biasanya hal tersebut cukup menggangu kegiatanya yang tidak pernah diperiksa apalagi diburu wartawan.Cobaan tetaplah cobaan,kita hanya bisa menerima dengan lapang dada.

Sumber: http://finance.detik.com/read/2012/03/08/082214/1860942/4/istri-dhana-widyatmika-buat-saya-ini-cobaan?9911012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar