Jumat, 27 April 2012

Akhirnya akan berhadapan di Final Liga Champions 2012 antara Chelsea Vs Bayern Muenchen diStadion Alians Arena, Muenchen Jerman, tanggal 19 Mei 2012 nanti.



Di Semi Final Barcelonatumbang oleh Chelseadengan agregat 3:2  dan Real Madrid di kalahkan Bayern Munchen, setelah perpanjangan waktu masih tetap agregat 3:3 akhirnya adu pinalti dg 1:3 hingga  agregatnya menjadi 6:4 untuk  Muenchen.
Hasil ini mematahkan prediksi sebagian besar penggila bola bahwa  Barca dan Madrid difavoritkan akan tampil di Final Liga Champions 2012. Tapi rupanya kutukan juara bertahan Liga Champions masih berlanjut , bahwa belum ada klub yang bisa mempertahankan gelar juara 2 kali berturut-turut bahkan termasuk negara. Tadinya Barca dengan  permainan tiki-taka nya di prediksi sebagai klub pertama yang akan mampu mematahkan kutukan itu untuk mempertahankan gelar juara tersebut, tapi nyatanya mereka tumbang juga. Ironisnya lagi baik Barca maupun Madrid sebagai gudang pemain2 top dunia kalah dikandangnya sendiri, bahkan masih di semi final.

Ah… di semi final memang ada yang tersenyum bahagia, banyak pula yang tersenyum kecut n kecewa berat .. Tapi bola itu bundar, hasil sepak bola bukan hasil matematika … satu yang harus dijungjung tinggi yakni Sportifitas dan Fair Play harus tetap di utamakan. Setujuuuu ???

Bravo Chelsea.. Bravo Muenchen dan buat semua Fans Barca n Madrid.  Terimalah kenyataan pahit ini, yaa ?.
Buat sobat2 apa komentar anda tentang pertandingan Semi Final antara Barcelona Vs Chelsea dan Bayern Muenchen vs Madrid serta bagaimana prediksi di Final Liga Champions 2012 antara Chelsea Vs Bayern Muenchen nanti ??.

sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar